Usaha Apapun Akan di Lakukan Juventus Terhadap Federico Chiesa

Kompetisi Seria A yang sama-sama masih dalam terapan Lockdown itu nampaknya tidak bisa melanjutkan kompetisi sepakbola di Italia. Namun pembahasan soal bursa transfer mendatang tetap akan di lakukan oleh semua klub termasuk Juventus. Soalnya si nyonya tua itu berencana untuk mendapatkan pemain dari Fiorentina Federico Chiesa yang dimana pemain yang sudah tampil sangat mengesankan bersama klubnya saat ini dan menjadi pemimpin untuk pemain yang baru berusia 22 tahun tersebut. Akan tetapi nampaknya akan diselip oleh Chelsea yang sudah memberikan tawaran besar kepada sang pemain dengan harga tinggi. Itu membuat Juve harus bergerak cepat dalam mengamankan sang pemain serta akan memberikan beberapa pemain untuk bisa mendatangkannya ke Turin pada musim depan.

1. Luca Pellegrini
Merupakan pemain yang bemain pada tahun lalu itu soalnya memang didatangkan dari AS Roma dengan melibatkan Leonardo Spinazzola. akan tetapi sang pemain tidak berhasil untuk bisa menembus skuad utama karena kalahnya persaingan dengan pemain lain jadi sebaiknya dirinya langsung dipinjamkan ke klub Cagliari agar bisa memberikan waktu bermain dan pengalaman baru supaya bisa kembali pada musim depan bersama Turin. Sang pemain yang sudah membuat 20 penampilannya dengan memberikan 4 assist itu akan ditarik kembali oleh Juventus dalam waktu dekat ini.

2. Rolando Mandragora
Merupakan pemain yang sudah memperkuat Juve pada tahun 2016 itu kembali dijual pada tahun 2018 ke Udinese dengan harga yang murah. Keputusan itu diambil karena memberikan peluang besar kepada sang pemain agar bisa menjadi gelandang yang maju seperti yang diharapkan untuk bermain dengan gaya Pirlo soalnya itu menjadikan sebuah masukan untuk bisa tetap bermain melanjutkan karier sepakbolanya di Serie A tersebut.

3. Cristian Romero
Merupakan pemain muda yang berposisi bek itu memang dibeli pada tahun 2019 dari Genoa. Akan tetapi sang pemain tidka mendapatkan kesempatan bermain yang membuatnya harus berpikir untuk meninggalkan klub dan mala dipinjamkan ke klub lain untuk menambah pengalaman bermain lebih banyak mengingat masih muda untuk terus berkembang.