Striker Muda Inter Jelaskan Seperti Apa Rasanya Dilatih Conte

Striker muda dari Inter Milan Sebastiano Esposito telah berbagi pengalamannya dilatih oleh Antonio Conte. Italia mengakui bahwa Conte selalu ingin menang dan bermain dengan intensitas tinggi.

Tale mendapatkan kepercayaan diri untuk menghadapi Inter awal musim ini. Ia menggantikan Luciano Spalletti Giusepee Meazza.

Sejauh ini, Conte telah berhasil mengubah wajah Beneamata. Lukaku dan teman-temannya membawa pesaing untuk Scudetto musim ini.

Sebelum Serie A dihentikan karena virus Corona, Inter berada di ketiga. Mereka memiliki 54 poin dari 25 pertandingan.

Kerja Di bawah Conte

Esposito dirinya termasuk dalam rencana Conte musim ini. Ia juga mengungkapkan bahwa ia sedang bekerja di Conte.

“Dia selalu ingin menang dan membuat kita bermain dengan intensitas yang sangat tinggi,” kata Esposito di Instagram autogol.

Rasanya Debut

Esposito juga berbicara tentang bagaimana ia merasa fit ke dalam tim sementara Inter untuk pertama kalinya dan bagaimana rasanya melakukan debutnya di Liga Europa KO tahap melawan klub raksasa Jerman Eintracht Frankfurt.

“Saya memprediksi. Aku pergi untuk membela tim nasional junior dan ketika saya konduktor menelepon saya untuk memberitahu saya bahwa saya telah dipanggil ke tim utama. Aku tidak percaya itu”, katanya.

“Membuat debut saya adalah perasaan yang fantastis. Saya juga tidak mengharapkan saya. Tujuan Serie A pertama saya untuk memberikan perasaan terbesar yang pernah saya miliki dalam hidup saya dan saya berharap untuk mencetak lebih banyak gol. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *