Stiker Baru Mu Diminta Tidak Ragu Untuk Perpanjang Masa Bakti di MU

Mantan pelatih nasional Nigeria Minggu Oliseh memberikan pandangan mereka tentang masa depan Odion Ighalo. Dalam pandangannya, mantan anak asuhnya tidak perlu ragu untuk memperpanjang tugasnya di Old Trafford.

Ighalo berhasil mewujudkan impian masa kecilnya di bulan Januari kemarin. Ini menjadi bagian dari tim yang mengidolakan, Manchester United setelah mengambil Shanghai Shenhua.

Ternyata Ighalo moncer dengan Inggris menghadapi dua pilihan, yaitu bertahan di MU atau kembali ke China. Menurut rumor, Shanghai Shenhua bersedia membayar gaji 400.000 lbs per minggu untuk kembali ke China Ighalo musim depan.

Namun Oliseh menyarankan Ighalo menolak tawaran Shanghai Shenhua. “Dia [Ighalo] harus bertahan di Manchester United,” katanya Oliseh dikutip Manchester Evening News.

bangga
Pada save Oliseh, Ighalo harus melakukan segala kemungkinan untuk bertahan di MU. Dalam pandangannya, yang terakhir di MU dia bisa terus dikenang pada komputer yang mencintai mereka.

“Manchester United adalah salah satu klub terbesar di dunia dan Ighalo harus melakukan segala kemungkinan untuk bertahan di klub.”

“Saya pikir itu akan jauh lebih baik jika ia dikenang sebagai mantan pemain Manchester United, bukan sebagai mantan pemain Watford.”

abadi kenangan
Oliseh percaya bahwa bermain untuk waktu yang lama untuk United akan menjadi keuntungan yang jelas untuk Ighalo.

nama striker yang akan diingat oleh orang-orang, terutama setelah ia memutuskan untuk pensiun suatu hari nanti dilaporkan.

“Bergabung Manchester United adalah hal terbesar yang pernah terjadi dalam hidupnya. Saya pikir itu akan meningkatkan profilnya bahkan setelah mereka tidak bermain lagi.” Katanya.

mereka ingin bertahan hidup
Ya Ighalo baru-baru ini menunjukkan preferensi di musim panas.

Striker itu mengatakan ia ingin bertahan lebih lama lagi di Manchester United.