Pesta Besar Argentina dan Italia

Pada kurun waktu yang kurang dari 24 jam, Argentina dan italia besama-sama merayakan pesta yang besar. Saat ini argentina telah meraih trofi copa america 2021 pada hari minggu tanggal 11 juli di pagi hari. Sedangkan tim italia telah berhasil menjuarai ajang euro 2020/21 pada hari senin tanggal 12 juli tahun ini.

tim argentina saat ini menang tipis dengan skor 1-0 dari tim brasil pada ajang laga di babak final yang diadakan di stadion maracana, di brasil. Sedangkan untuk tim italia telah membungkan tim inggris melalui sebuah adu penalti dengan skor 3-2 setelah mereka mendapatkan hasil yang seri 1-1 dalam waktu 120 menit yang diadakan di stadion wembley , di inggris.

Seorang bek kriim dari italia yang bernama Leonardo spinazzola saat ini ikut merayakan di stadion wembley pada babak final di ajang euro tahun 2020/21. Leonardo spinazzola Telah datang ke wembley dengan menggunakan kruk sebab ia sedang mengalami sebuah cedera yang lumayan parah.

Leonardo spinazzola saat ini tengah mengalami sebuah cedera di bagian tendon achilles ketika tim italia tengah melawan tim belgia pada babak perempatan final di ajang euro 2020/21. alhasil Dirinya harus melakukan absen sampai 6 sampai 7 bulan. Walaupun begitu , Leonardo spinazzola tidak ingin melalui sebuah kesempatan untuk berpesta dengan teman-teman satu timnnya di timnas italia saat ini.

bek kanan italia yang bernama giovanni di lorenzo telah memotong sebuah jaring gawang yang ada di stadion wembley setelah gli azzurri berhasil menjuarai ajang euro 2020/21 setelah mereka menang dari tim inggris melalui sebuah penalti.

jaring gawang ini memang sudah sudah tidak biasa untuk menjadi sebuah souvenir untuk tim yang akan menjadi sebuah tim juara. Sebuah ritual ini banyak dilakukan pada berbagai pertandingan dimulai dari Liga europa, ajang piala dunia dan juga ajang liga champions.

Sehari setelah mereka menjuarai ajang euro 2020/21 ini, para pemain italia telah diarak untuk keliling kota roma. mereka sambil menaiki sebuah bus yang bertingkat yang penutup atapnya telah dibuka.

Banyak orang yang telah mengatakan bahwa dijalanan banyak sekali orang yang datang untuk menyambut kedatangan para pahlawan dari italia di ajang euro 2020/21. Pada masa pandemi seperti ini tidak menurunkan semangat warga roma untuk melakukan pesta pora agar bisa menyambu Giorgio chielleni dan juga teman-teman setimnya.

Penyerang dari argentina, tidak lain adalah messi juga merayakan trofi copa america 2021 saat ini bersama dengan rekannya setelah berhasil mengalahkan tim brasil dengan nilai 1-0 pada ajang pertandingan babak final yang diadakan di stadion maracana, di brasil, pada hari minggu 11 juli tahun ini.