Pesepakbola Chelsea Yang Mungkin Tersingkir Untuk Dapatkan Timo Werner

Chelsea secara resmi sudah mendapatkan pemain asal RB Liepzig, Timo Werner. Kabar tersebut diumumkan oleh sang pemain melalui salah satu akun media sosialnya dan mengaku sangat bahagia bisa bermain di The Blues dimusim depan. Dilansir dari situs resmi Chelsea, mereka menyebutkan bahwa Werner secara resmi telah bergabung dengan Chelsea dengan harga beli sebesar 47,5 Poundsterling atau Rp. 841 Milliar.

Timo Werner akan kembali menjalani tes medis bulan depan tetapi dirinya tetap akan bermain ditimnya di Bundesliga sampai musim ini selesai. Keadaan tersebut sudah menjawab semua kabar mengenai kepindahannya ke Chelsea. Sebelumnya Werner sempat dikatikan dengan klub besutan Jurgen Klopp, Liverpool, tetapi dirinya malah lebih menyambut hangat penawaran untuk bergabung dengan Chelsea.

Melalui salah satu akun intagram pribadi milik Timo Werner, dirinya membuat sebuah video untuk semua para penggemar Chelsea. Dalam video tersebut dirinya menyatakan bahwa dirinya sangat senang bisa bergabung dengan Cheslsea.

Werner berkata, “Saya sangat senang akhirnya bisa memiliki kesempatan untuk bisa bergabung degan The Blues dimusim depan. Ini merupakan moment yang langkah dan moment yang tepat untuk saya. Saya senang bisa menjadibagian dari Chelsea FC (Footbal Club). Tidak sabar untuk bisa bermain diklub yang banyak diminati oleh banyak pemain. Sampai jumpa nanti”

Timo Werner dipercaya bukan hanya satu-satunya pemain yang akan direkrut oleh Frank Lampard dibursa musim transfer mendatang. Dirinya akan mencari rekrutan selanjutnya untuk Chelsea. Pemain tersebut adalah salag satu pemain asal Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech.

Namun untuk bisa mendapatkan pemain yang lebih banyak dan berkualitas, Lampard harus mengurangi beban gaji dari semua para pemainnya. Dilansir oleh media bola, berikut beberapa pemain Chelsea yang kemungkinan akan dipersilahkan untuk hengkang dari Stamford Bridge, diantaranya

  1. Michy Batshuayi
  2. Emeron Palmieri
  3. Pedro
  4. Willian

Pesepakbola pesepakbola tersebut nantinya diasumsikan akan dijadikan tumbal Frank Lampard dibursa transfer musim mendatang. Hal tersebut dilakukan untuk memperbaiki kondisi finansial dari Klub berjulukan The Blues pasca Pandemi COVID-19 atau Virus Corona.