Perawatan Dari Rambut Hingga Kaki yang Populer

Perawatan Rambut

Gara-gara pernah dicek kulit kepalaku banyak penumpukan produk, jadi sadar itulah yang bikin ketombean, gatal-gatal, dan rambut juga enggak maksimal pertumbuhannya. Sejak itu aku jadi ekstra perhatian sama kulit kepala, dan thank God sekarang ada rangkaian produk dari Erhair Official Scalperfect yang mudah dibeli dan harganya oke!

– Scalperfect Exfoliating Gel: mild exfoliator yang mengandung BHA, allantoin, dan lavender oil untuk mengangkat residu produk dan minyak berlebih
– Scalperfect Shampoo: mengandung piroctone olamine dan climbazole yang ampuh untuk problema kulit kepala seperti ketombe dan dermatitis seboroik ringan
– Scalperfect Soothing Serum: serum ringan dengan allantoin dan silk protein untuk menenangkan, dan mengandung menthol juga yang super adem!!

Rangkaian ini efektif banget di kulit kepalaku untuk mengatasi gatal dan product buildup, hopefully semakin rajin pakai kulit kepala semakin sehat dan pertumbuhan rambut pun lancar jaya. Available di seluruh klinik ERHA, ecommerce, dan website erhastore.co.id.

Serum Wajah

Ini dia serum seharga under 100k yang aku pakai setiap pagi: Everwhite id Cica Soothing Serum. Suka banget sama teksturnya yang cepat meresap dan enggak lengket tapi hydrating dan nyaman di kulit. Kandungannya yang bikin calming ada cica (centella asiatica) dan allantoin. Terus mengandung niacinamide, rice ferment filtrate, glycyrrhizate (licorice root extract) juga yang bisa mencerahkan dan anti-ageing. Serum ini di aku membantu meredakan kemerahan, dan hidrasinya pas untuk dipakai pagi apalagi selama berkegiatan pakai masker. Semoga mini review ini berguna!

Sebamed Body Cleanser

Awalnya tau Sebamed Liquid Face and Body Cleanser ini dari temen yang punya eksim (eczema), dan dia cuma bisa pake body wash ini. Ikutan penasaran akhirnya pakai juga dan baru tau kalau bisa buat wajah!

Menurutku walaupun ini tipe body cleanser untuk kulit sensitif dan bermasalah, tapi feelnya ketika dipakai masih menyenangkan. Masih berbusa walaupun enggak banyak. Kulit badanku sih keringnya minta ampun deh, dan so far nyaman pakai Sebamed karena dia soap free dan punya pH 5.5 jadi bisa memperkuat skin barrier dan sekarang kulit bersisik aku membaik. Dipakai di wajah pun sama nyamannya, no problem buatku.