Pemain Terbaik Yang didapatkan Juventus Secara Gratis

Klub Juventus yang memang dikenal sebagai klub tersukses di Serie A dimana mereka yang sudah sering kali menjuarai gelar domestik itu ternyata mahir dalam urusan mendapatkan pemain secara gratis. Pihak klub bisa mendatangkan pemain yang bebas transfer yang tentu tidak perlu mengeluarkan dana dalam bursa transfer dan terbukti sudah mereka lalukan dari dulu hingga sampai sekarang. Pada musim ini terlihat saat mereka mendapatkan pemain kelas dunia seperti Adrien Rabiot dan juga Aaron Ramsey. Tentunya sebelum mereka sudah ada beberapa pemain yang dianggap hilang kariernya akan tetapi saat bermain untuk Juventus pemain itu menjadi sangat berkualitas dan tentu bisa mendapatkan keuntungan besar bagi Bianconeri dalam masalah jual beli pemain.

1. Dani Alves
Barcelona yang pada tahun 2016 lalu melakukan kesalahan dengan melepas pemain brasil mereka Dani Alves dengan bebas transfer. Jadi langsung saja Juve melakukan tindakan cepat yang dimana meski cuman satu musim tapi sudah memberikan pengaruh besar terhadap klub yang kala itu mereka juara gelar Serie A dan melaju ke partai final Liga Champions akan tetapi kalah dengan Real Madrid. Pastinya itu menjadi pembelian pemain bek sayap yang menguntungkan dan pastinya tidak perlu mengeluarkan dana.

2. Andrea Pirlo
Merupakan pemain yang bermain pada tahun 2011 dari AC Milan dengan tidak mengeluarkan dana sedikitpun. Rossoneri membiarkan sang pemain pergi mengingat akan melewati batas dari karier sepakbolanya sebagai gelandang. Akan tetapi Pirlo membuktikan dirinya masih layak bermain selama empat musim dengan Juve dan tentunya sebagai gelandang yang terbaik didunia dan memenangkan gelar jaura disana dan sampai juga dipartai final liga champions saat bertemu dengan Barcelona. Kualitas bermain semakin terlihat jika bersama Juventus yang menonjol adalah tendangan bebas yang khas miliknya sendiri.

3. Paul Pogba
Merupakan pemain yang dibuang oleh Manchester United pada tahun 2012 dimana usianya kala itu masih sangat muda. Bermain bersama Juventus disana dirinya menemukan permainan terbaiknya sebagai gelandang serang sebab bisa memberikan gol dari tendangan-tendangan jarak jauh yang dilepaskan pemain asal perancis tersebut. Tentu itu membuat pihak MU langsung memulangkan kembali dengan hargya yang sangat tinggi dan itu menjadikan Juve mendapatkan keuntungan yang bagus.