Pemain Muda Yang Gagal Berkembang di Liverpool Saat ini

Tentunya klub sebesar Liverpool punya banyak sejarah menarik didalamnya termasuk klub yang punya banyak koleksi trofi juara. Namun kali ini yang akan kita bahas mengenai perkembangan para pemain muda yang dimana berasal dari didikan akademi mereka sendiri. Tidak jarang ada pemain muda yang sangat bagus dalam memilih untuk di jadikan tim skuad utama The Reds salah satu contoh Steven Gerrard,Michael Owen dan Robbie fowler yang menjadi kekuatan pada sepuluh tahun terakhir. dan pada era sekarang juga ada beberpaa pemain yang memang dipilih sebagai pilihan yang bagus untuk masa depan Liverpool tentu hasil yang bagus. Akan tetapi pada musim ini ada pemain muda yang kehilangan kemampuan serta tidak bisa bekembang baik saat bermain di Anfield.

1. Jordan Rossiter
Merupakan pemain muda yang lulusan dari akademi terbaik bersama Liverpool dimana banyak legenda yang mengatakan sebagai titisan Steven Gerrard yang sama-sama bermain diposisi gelandang tengah. Akan tetapi saat dilatih oleh pelatih pada musim ini dirinya sama sekali tidak peroduktif dan tidak memainkan dengan bagus akhirnya hanya duduk dibangku cadangan. Tapi pihak klub yang memberikan untuk dipinjamkan ke klub lain dan dimana bermain untuk divisi ketiga liga inggris demi untuk melanjutkan kariernya didalam dunia sepakbola.

2. Jordon Ibe
Merupakan pemain muda yang hampir sama dengan usia Raheem Sterling dimana pernah tampil bagus dalam pertandingan. Namun sekarang tidak bisa lagi menjadi tim utama dikarena kalah bersaing dengan pemain sayap depan The Reds sekarang yang dimana masih harus melewati Sadio Madne dan Mohamed Salah. Tentunya sang pelatih Klopp lebih mempercayai masalah ini kepada pemain seniornya ketimbang pemain muda yang masih perlu banyak belajar dan jam bermain agar bisa berkembang di Anfield.

3. Jon Flanagan
Merupakan pemain berbakat yang punya kemampuan saat bermain di Akademi dan pada musim ini dirinya dipanggil untuk masuk ke skuad utama. dan hasilnya sang pemain kesulitan untuk beradaptasi dengan gaya permainan yang diberikan sang pelatih. Meski punya harapan untuk membuat sang pemain ini menjadi bintang untuk kedepannya namun itu semua butuh proses dan waktu bermain yang banyak. Tapi sampai sekarang dirinya gagal untuk mencapai level yang memang seharusnya dia tunjukkan untuk bermain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *