Peluang Pemain Baru Gantikan Paul Pogba di MU

Saat ini masa depan Paul Pogba sedang tidak bagus rumornya mengatakan bahwa dirinya akan meninggalkan Old Trafford pada akhir musim. Soalnya sang pemain sudah tidak merasa bahagia lagi bermain bersama MU sebab sang pelatih sudah jarang memainkannya itu sebabnya sering dimainkan sebagai pemain pengganti. Pada awal musim juga dirinya kerap mengalami cedera yang membuat dirinya masih ke ruang perawatan untuk proses pemulihan dan sekarang nampaknya gelandang asal perancis itu akan mencari klub baru guna bisa memainkan permainannya kembali. MU sudah siap untuk kehilangan sang pemain pada bursa transfer musim depan yang dimana daftar pemain baru sudah mereka buat untuk gantikan Paul Pogba di Setan Merah.

1. Toni Kroos
Pemain milik Real Madrid ini memang dikabarkan ingin mencari pengalaman baru di Premier League soalnya dirinya disana sudah cukup puas bisa memberikan penampilan terbaiknya. Soalnya dirinya sudah pernah merasakan tiga kali juara liga champions dan ini kesempatan bagus untuk Madrid yang bisa melakukan pertukaran dengan pihak MU agar bisa bermain bersama Setan Merah guna menjadikannya sebagai gelandang yang kreatif dan berguna pada musim depannya. Kroos yang sudah punya banyak pengalaman bermain dan bisa membantu kekuatan lini tengah MU semakin solid.

2. Donny van de Beek
Merupakan gelandang asal Ajax yang sebagai kunci kesuksesan mereka pada musim lalu saat mereka berhasil masuk ke semifinal Liga Champions. Pemain belanda tersebut bisa menjadi pilihan yang bagus guna menggantikan Pogba apalagi usianya yang masih berusia 22 tahun yang bisa bermain untuk MU sebagai pemain masa depan yang bisa bersinar disana dan juga menambah lini tengah semakin punya dinamika dalam bermain.

3. Jack Grealish
Merupakan pemain dari klub Aston Villa ini memang sedang dikaitkan dengan pihak MU dimana dalam beberapa musim ini penampilan sang pemain sangat konsisten sebagai gelandang serba bisa ini. Sangat cocok untuk gaya permainan MU yang bakal menjadi Pengganti Pogba dalam musim depan. Apalagi sang pemain bakal dilepas jika memang mendapatkan tawaran menarik dari Manchester United.