Manchester United Akan Boyong Pemain Baru Asal Madrid & Barcelona

Manchester United dikabarkan sedang melakukan pemburuan dibursa transfer. Dikabarkan oleh salah satu media asal Spanyol. United saat ini sangat aktif dan sudah siap untuk membawa dua pemain yang dimana berasal dari klub besar yaitu Barcelona dan Real Madrid.

Dilansir dari media AS, Manchester United akan segera mengajukan penawaran terakhir untuk Winger yang dingin mereka. Sang Winger tersebut adalah pemain yang saat ini masih berkarir di Barcelona, Ousame Dembel. United telah mengajukan tawaran antaran 50 – 60 Juta Euro ke[ada Barcelona.

Transfer ini dikabarkan akan berjalan dengan mulus dan tanpa adanya halangan. Barcelona dikabarkan membutuhkan dana segar untuk bisa mendapatkan sang pemain yang dinginkannya yaitu Memphis Depay.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Barcelona tidak memiliki dana yang cukup untuk memboyong Depay. Pelatih asal Barcelona, Ronald Koeman percaya bahwa klub bisa mendapatkan pemain yang diinginkan jika sudah melakukan penjualan pemain.

Penjualan Dembele ke Manchester United akan bisa menguntungkan Barcelona. Selain memperoleh dana segar, kepergian Dembele juga dikabarkan akan mengurangi beban gaji. Seperti yang kita ketahui bahwa Gaji yang diterimanya sangatlah besar. Gajinya lebih besar daripada permintaan gaji yang diajukan oleh Depay kepada Barcelona.

Ketertarikan dari Manchester United kepada Dembele sudah tidak menjadi hal yang tidak asing lagi. Mereka sudah mengajukan penawaran dimusim lalu tetapi sang pemain masih belum bisa menerimanya karena sedang mengalami cedera yang parah.

Manchester United tidak akan pernah mempermasalahkan soal gaji yang diterima oleh Dembele. Soalnya gaji para pemain diajang Liga Inggris sangatlah jauh lebih tinggi daripada pemain dari Liga Spanyol. Sampai sejauh ini, United masih terobsesi dengan keinginannya untuk mendatangkan Jadon Sancho asal Borussia Dortmund. Namun mereka masih mengalami kendala dengan permaintaan dana sebesar 120 Juta Euro.

Selain Dembele, Manchester United juga dikabarkan menginginkan pemain striker asal Real Madrid, Luka Jovic. Manchester United sudah melakukan negosiasi  dengan Madrid untuk memuluskan jalan mereka untuk meminjam sang pemain.

Manchester United dikabarkan lebih menginginkan Jovc daripada Edinson Cavani yang saat ini bisa didapatkan secara cuma-cuma.