Luis Suarez Angkat Bicara Soal Syarat Lionel Messi Bertahan Di Barcelona

Luis Suares mengungkapkan bahwa Lionel Messi bisa saja tetap bermain dan bertahan di Barcelona. Namun berdasarkan pendapat dari pria yang saat ini sedang memperkuat Atletico Madrid ini, Messi bisa saja bertahan diklub tetapi harus memiliki syarat.

Dilansir oleh media sepakbola Goals, Suarez mengatakan, “Ada kemungkinan bahwa Messi akan bermain untuk klub lain. Tetapi tidak menutup kemungkinan kalau dirinya akan merasa nyaman dan senang jika ada perubahan dari management jadi memang ada kemungkinan bahwa dirinya akan terus berada disana”.

Suarez baru saja memutuskan untuk menghentikan karirnya di Barcelona dan memilih untuk bermain di Atletico Madrid. Kepindahannya tersebut  diiringi dengan munculnya kontraversi. Pasalanya, El Pistolero (Julukan untuk Suarez) ini terlebih dulu mengetahui bahwa dirinya sudah tidak masuk dalam daftar rencana yang sudah disusun oleh managemen Barcelona.

Selain itu para petinggi juga sudah tidak ingin menyempatkan diri untuk bertemu dengan Suarez sampai terakhir dirinya berada di Barcelona. Disisi lain, Barcelona sempat dikabarkan juga ingin hengkang dari Barcelona karena merasa geram dengan sikap yang dilakukan oleh pihak managemen yang dimana hal tersebut juga menyangkut doal Suarez.

Namun sampai bursa transfer musim panas ditutup, Messi memang tampak bertahan di Barcelona. Dirinya memutuskan untuk menyelesaikan kontraknya yang masih tersisa dan akan berakhir pada musim ini. Suarez sendiri menambahkan bahwa dirinya akan selalu memberikan dukungan penuh untuk Messi walaupun sang pemain bintang asal Argentina ini akhirnya memutuskan untuk pindah keklub lain yang lebih membutuhkannya.

“Sebagai teman, saya akan terus mendukung apa yang akan dilakukan oleh Messi. Saya juga akan senang jika Messi bisa dalam keadaan yang baik disana. Jika dirinya harus pindah, saya juga akan merasa senang dengan keputusannya tersebut”, tutup Suarez

Statistik permainan yang dimiliki Suarez memanglah sangat bagus, dirinya pernah meraih 4 piala ajang Liga Spanyol dan Copa del Rey, 2 piala ajang Super Spanyol dan 1 piala untuk ajang Champions League dan Super Eropa serta Dunia Antaraklub.