Hasil Pertandingan Arema FC Vs Persib Bandung Skor 1-2

Pada laga pekan kedua dimana Arema bertemu dengan Persib dalam laga Shopee Liga 1 2020 itu nampaknya tim tuan rumah harus mengakui kekalahan mereka dengan skor 1-2 di markas Stadion Kanjuruhan. Pertandingan yang bisa anda saksikan ditelivisi kebanggaan kita Indosiar soalnya pertandingan sepakbola indonesia akan terus disiarkan langsung dan pastinya memberikan pertandingan-pertandingan menarik didalamnya. Persib yang duluan mencetak gol pada laga babak pertama dari kaki Syaiful Indra Cahya dari titik penalti dan langsung dibalas dengan titik putih kembali dari Arema berkat gol Elias Alderete dan kemenangan Persib bandung tercipta dari babak kedua dimana lagi-lagi gol dari penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Wander untuk mengunci kemenangan timnya dengan skor 1-2.

Babak pertama bermain dikandang sendiri tidak membuat persib menjadi takut dengan markas Arema FC dimana mendominasi jalannya pertandingan. Serangan demi serangan dilancarikan dari sisi kanan sayap dan kiri untuk menjebol gawang lawan. dan pada menit ke 21 mereka mendapatkan peluang emas dari Matias Gomez yang melancarkan serangan lewat tendangan pojok yang masih bisa di tepis dengan sangat baik oleh kiper Teguh Amiruddin. Gol pertama tercipta saat pertandingan menyisahkan beberapa menit dimana mereka mendapatkan hal konyol dengan melakukan kesalahan bek mereka syaiful indra cahya yang mengantisipasi tendangannya menjadi gol ke gawang sendiri skor menjadi 0-1 dan pada perpanjangan waktu babak pertama Arema beruntung dimana wasit menunjuk titik putih dimana Elias Alderete yang mencetak gol untuk menyamakan kedudukan babak pertama menjadi 1-1 hingga turun minum.

Masuk babak kedua kedua pelatih saling melakukan penukaran pemain dari pemain depan dan pemain tengah agar saat bermain nanti lebih terbuka dan bisa melancarkan serangan balik satu sama lain. Arema yang mengandalkan pemain bintangnya masih bisa bertahan dari situasi tekanan pada menit awal akan tetapi Persib tidak akan menyerah sampai mereka bisa memenangkan pertandingan mereka pada lagi ini. Jual beli serangan lebih terlihat pada babak kedua dimana gaya permainan sudah berubah namun kedua tim masih bisa bertahan dengan baik dan menyerang saat memang waktunya sudah tiba dimana Arema punya peluang dari kawan-kawan Kushedya Hari Yudo namun masih mengenai mistar gawang Persib. Asik menyerang dan lupa dengan pertahanan mereka kebobolan pada menit 75 dimana melewati titik putih yang diselesaikan dengan baik oleh Wander Luiz menjadi gol untuk kemengan Persbib Bandung.