Hakim Ziyech Bisa Menjadi Pemain Hebat Bersama Chelsea

Klub Chelsea yang sudah mendapatkan pemain baru Hakim Ziyech dari klub belanda Ajax Amsterdam . Itu menjadikan transfer paling hebat yang terjadi pada musim ini mengingat sang pemain merupakan pemain dengan bakat yang menghuni didunia apalagi kita tahu bahwa pemain yang musim lalu membawa timnya Ajax masuk ke semifinal Liga Champions. Pelatih sekarang Frank Lampard akan memanfaatkan sang pemain untuk bisa membawa hal positif untuk The Blues pada musim depan soalnya diprediksi musim depan akan menjadi tantangan baru untuk sang Hakim Ziyech saat mencetak gol maupun memberikan assist. Namun ada hal yang memprediksi menjadi pemain hebat nantinya jika bergabung dengan Chelsea.

1. Menjadi Mesin Gol
Chelsea yang sudah kehilangan sosok Eden Hazard yang pergi ke Real Madrid itu nampaknya akan di isi oleh Hakim Ziyech. Soalnya dengan kemampuannya dirinya bisa mencetak gol banyak bagi timnya apalagi pada musim lalu dirinya bersama Ajax sudah mengoleksi gol 48 gol dalam semua pertandingan. Pemain asal Maroko itu bisa mendapatkan penghargaan dan beruntung sekali The Blues bisa mendapatkan pemain dengan level tinggi sepakbola didunia.

2. Pemain Yang Dibutuhkan Oleh Pelatih
Merupakan pemain yang bisa bermain di barisan belakang striker dan juga menjadikannya pemain sayap. tentu itu yang diharapkan sang pelatih Frank Lampard dimana dirinya melihat potensi besar kepada sang pemain untuk bisa menciptakan peluang gol. Apalagi sang Hakim Ziyech bisa melakukan operan silang yang dikenal bahaya didalam kotak penalti yang sudah pasti dirinya akan mendapatkan tempat utama skuat pada musim depannya. Ketika saat dirinya bermain dulu dirinya sangat pandai melepaskan tembakan keras yang bisa membuahkan peluang bahkan gol.

3. Bakat Yang Terpendam
Chelsea yang rela mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan sang pemain Maroko tersebut karena melihat penampilannya sudah bisa menarik perhatian. Apalagi dirinya punya kemampuan yang bisa dikatakan berpengaruh dalam setiap pertandingan disana akan menjadi tugas yang mudah untuk pelatih yang harus bisa menepatkan posisinya dan strategi sesuai dengan prosedur yang sudah dibuat akan menjadikan hasil maksimal pada musim depannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *