Duel Juan Mata dan Donny van Beek Dipercaya Bisa Ubah Nasib Manchester United

Manchester United berhasil menaklukkan Newcastle United diajang lanjutan Premier League pada akhir pekan lalu dengan skor akhir 4 – 1. Mereka berhasil bangkit dari ketertinggalan skor lewat gol yang dihasilkan oleh Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Marcus Rashford serta Bruno Fernandes.

Namun yang menjadi dari ajang tesebut adalah para penggemar MU, mereka ingin melihat lebih banyak lagi duet antara Juan Mata dan Donny van de Beek. Mereka ingin melihat kedua pesepakbola tersebut bermain bersama setelah keberhasilan mereka mengubah nasib United saat berhadapan dengan Newcastle United.

Seperti kita ketahui bahwa Manchester United kembali beraksi dan bangkit kembali setelah jeda International. Klub sangat berharap besar setelah mengalami kekalahan telak yang bisa dibilang sangatlah memalukan saat laga Manchester United kontra Tottenham Hotspur dengan skor akhir 1 – 6.

Saat laga tersebut berlangsung, semua berjalan dengan baik namun Luke Shaw secara tidak sengaja membuat sepakannya kegawang sendiri untuk memberikan umpan kepada Mapies. Setelah itu United berhasil menyamakan kedudukan melalui aksi Harry Maguire. Kemudian tekanan demi tekanan muncul dan mereka sering merasa buntu sampai berkahirnya laga.

Pemain baru yang baru disahkan pada musim panas lalu, Van de Beek telah menunjukkan keahliannya dengan memberikan gol untuk United. Kombinasi antara pesepakbola asal Belanda dengan Mata ini membuka peluang untuk Bruno Fernandes menambahkan keunggulan untuk tim besutan dari pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Gol tambahan pun kembali diciptakan oleh Aaron Wan-Bissaka dan Marcus Rashford. Gol yang mereka hasilkan memastikan kemenangan untuk Manchester United. Tetapi permainan menjadi lebih menarik perhatian dan bagus serta cerdas dan juga menjadi sorotan adalah aksi Mata dan Van de Beek.

Dengan hasil tersebut, para penggemar ingin melihat lebih banyak lagi dari aksi untuk kedua pasangan ini dilapangan untuk kedepannya dan terutama untuk Fernandes. Sebenarnya keadaan tersebut bukanlah kali pertamanya kedua pemain tersebut dipasangkan karena sebelumnya Van de beek telah menyiapkan Mata untuk menciptakan gol yang hebat untuk kemenangan United kontra Brighton dalam perebutan piala ajang Carabo pada September lalu.