Cristiano Ronaldo Di Tahun 2020

Selalu saja ada yang special untuk Cristiano Ronaldo di setiap tahunnya, memasuki tahun 2020 Pemain terbaik dunia ini mengawali kariernya dengan sangat gemilang. Pada pertandingan pertama di tahun 2020 saat Juventus menjalani pekan ke-18 di Serie A, 7 dalam laga tersebut.

Pertandingan antara Juventus melawan Cagilari yang di gelar di Allianz Stadium tersebut menjadi moment yang sangat bagus untuk Cristiano Ronaldo dalam memasuki tahun ini. Bisa di katakan bahwa Cristiano Ronaldo sedang dalam onfire kembali dan kembali bisa menciptakan performanya sedia kala.

Seperti biasanya Cristiano Ronaldo selalu terlihat kurang bagus pada awal pertandingan baik itu di Premier League, La Liga, maupun Serie A tetapi pada saat pertengahan musim pemain ini akan kembali pada performanya kembali dan membawa dirinya menuju puncaknya.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri yang sudah mengetahui cara bermain dan sifat dari Cristiano Ronaldo selalu mengakui bahwa ia sangat mempercayai sang pemain terbaik dunia tersebut. Walaupun sebelumnya Cristiano Ronaldo sempat terlibat cekcok dengan sang pelatih tetapi hubungan mereka tetap baik seperti sedia kala.  Maurizio Sarri kali ini memberikan kepercayaan penuh kepada Cristiano Ronaldo saat menjamu Cagilari di Allianz Stadium yang di duetkan bersama dengan Paulo Dybala.

Ternyata memang benar pilihan dan kepercayaan yang di berikan oleh Sarri terhadap Cristiano Ronaldo. Cr7 membuktikan dirinya masih layak dan berhasil mencetak hattrick dalam pertandingan tersebut dan tentunya hal tersebut menjadi trending di semua topik berita yang ada.

Berkat 3 gol yang berhasil di cetak oleh Cristiano Ronaldo akhirnya nama Cristiano Ronaldo kembali masuk ke daftar top score di Seria A, saat ini Critiano Ronaldo berhasil mencetak 13 gol dan menempati posisi ke-3 sebagai top scorer di Serie A.

Ternyata yang menjadi trending berita di tahun 2020 bukan hanya Hattrik dari Cristiano Ronaldo, tetapi gaya rambut baru dari Cr7 juga ternyata menarik sangat banyak comment dari netizen dan menjadi salah satu top trending. Gaya rambut ponytail mendapat reaksi positive dari para penggemar Cristiano Ronaldo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *