Bukan ke Italia, Marcos Alonso Bakal Gabung Klub Spanyol Ini?

Teka-teki tentang masa depan Marcos Alonso telah memasuki babak baru. Chelsea bek telah dilaporkan kembali ke Spanyol untuk memperkuat Ateltico Madrid musim depan.

Alonso ditanam satu kaki di London barat ada di 2016. Ia menjadi rookie baku Antonio Conte yang berhasil memimpin Chelsea memenangkan Liga Premier musim ini.

Alonso, yang selama bertahun-tahun salah satu pilar pertahanan Chelsea mulai berubah nasibnya. Pelatih baru Chelsea, Frank Lampard tidak seperti gaya bermain yang ia telah lebih absen.

Menurut Alonso sering pertama dikabarkan kembali ke Italia musim depan. Tapi Don Balon mengklaim bahwa bek akan kembali di rumah di Spanyol untuk memperkuat Atletico Madrid.

Mempertimbangkan situasi Alonso pengalihan bawah.

Perlu Kiri Baru Kembali

Menurut laporan, sosok Diego Simeone sendiri yang telah meminta untuk membeli Alonso di musim panas.

taktik Rojiblancos juru mengatakan mereka tidak puas dengan kinerja Renan Lodi. Dia merasa bek tidak bekerja maksimal di sisi kiri pertahanan.

Itu sebabnya tujuan Alonso Simeone, yang telah membuktikan dirinya untuk menjadi bagian dari garis pertahanan musim depan.

negosiasi serius

Laporan Ateltico Madrid benar-benar serius tentang pemain Alonso merekrut.

Alonso telah mengisyaratkan dalam kontak dengan manajemen Atletico Madrid. The berbicara kedua belah pihak telah memasuki stadium lanjut.

Alonso melaporkan keinginan untuk membela Atletico mendapatkan jaminan jam bermain. Untuk ini, dia berharap kesepakatan bisa terjadi dalam proses negosiasi ini.

mantan lawan
Alonso sendiri sebenarnya tidak asing dengan suasana kota Madrid.

Ini adalah akademi pelatihan dari Real Madrid, namun gagal di tim pertama Los Blancos sehingga ia dijual ke Bolton Wanderers yang lalu pada tahun 2010.