Berikut Nama Pemain Pelapis Sukses di Premier League

Biasanya dalam setiap pertandingan dimana sang pelatih akan mengganti pemain pergantian pada saat memasuki babak kedua. Tujuannya untuk menambah kekuatan klub yang dimana beberapa pemain yang sudah mengalami kelelahan di sepanjang babak pertama. Memasukkan pemain pengganti memang sudah pasti diharapkan untuk bisa mengubah gaya permainan atau bisa berdampak bagus dengan hasil pertandingan dan saat ini Premier League yang sangat sering mencetak gol pada saat babak kedua. Pastinya faktor para pemain pengganti yang ternya ada yang sukses oleh sebab itu pelatih lebih sering memainnkanya pada saat turun babak kedua sebab punya kontribusi yang dalam pada permainan. Berikut nama-nama pemain yang selalu dimasukkan para babak kedua saat bermain dilapangan oleh sang pelatihnya.

1. Alexandre Lacazette
Merupakan pemain depan Arsenal ini sudah jarang dimainkan sejak awal babak pertama dimana kerena faktor baru selesai sembuh dari cedera dan juga kedatangan pemain baru Nicolas Pepe yang kerap duduk dibangku cadangan. Terbukti dirinya yang dimasukkan pada babak kedua ini bisa mencetak dua gol dan satu assist yang kala itu pertandingan dimenangkan The Guners saat berjumpa dengan West Ham Unite dan juga Newcastle United. Lacazette sendiri bakal menjadi pemain pelapis jika masih diragukan tampil untuk maksimal sepanjang babak pertama hingga babak kedua.

2. Kelechi Lheanacho
Merupakan pemain yang telah didepak oleh Manchester City menuju Leicester City sekarang bisa dikatakan bagus saat di latih oleh Brendan Rodgers. Pemain asal negara Nigeria itu sangat nyaman dengan posisinya sebagai pemain pengganti saja soalnya dengan dibangku cadangan babak pertama dirinya yang kemudian dimasukkan pada babak kedua itu mampu memberikan dorongan kuat kepada permainan Leicester City serta penampilan bagusnya saat bertemu dengan West Ham United mereka berhasik menang dengan skor 4-0 tanpa balas.

3. Roberto Pereyra
Merupakan pemain Watford yang kehilangan posisinya di skuat utama soalnya klubnya lebih sering memainkan pemain baru yang mereka dapatkan dari bursa tranfer. Namun sekarang sudah berbeda dirinya menjadi pemain pelapis babak kedua yang dimana bisa memberikan gol dan assist kepada klubnya dan memangkan pertandingan saat dirinya diturunkan sepanjang babak kedua tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *