Berikut Klub Yang Masih Ingin Menampung Diego Godin dari Inter Milan

Mantan pemain Atletico Madrid Diego Godin yang meninggalkan klub pada tahun 2019 itu langsung bergabung pada awal musim di Serie A Inter Milan. Kesempatan bermain pada awal musim di latih oleh Antonio Conte nampaknya tidak bertahan lama dimana dirinya sudah kalah bersaing dengan pemain muda yang memutuskan dirinya harus duduk dibangku cadangan terus. Pemain berusia 34 tahun itu nampaknya akan segera berpisah dengan Inter pada akhir musim ini tentu dirinya harus mencari klub baru untuk melanjutkan karier sepakbolanya. Namun kabar bagus datang dari beberapa klub top eropa yang masih ingin menerimanya pada musim panas mendatang.

1. Manchester United
Merupakan tim yang sedang membangun kekuatan skuad utama ini nampaknya akan menerima Godin bermain di Old Traford. Meskipun Setan Merah sudah mempunya bek paling mahal dunia Harry Maguire namun dengan mendatangkan Godin pastinya akan memberikan pengalaman untuk para pemain lainnya soalnya pemain asal Uruguay itu memang sudah banyak pengalaman bermain dan jam terbang yang tinggi selama bergabung dengan Atletico Madrid. yang pasti MU perlu sosok pemain yang punya mental juara dan bisa memberikan pengalaman lebih dari sosok bek terbaik didunia.

2. Valencia
Merupakan klub La Liga yang dimana sedang berada di peringkat ke 7 dan cendrung soal masalah pertahan mereka sangat lemah dimana sudah kebobolan 39 gol di semua liga. Tentu pihak Valencia membutuhkan sosok bek tengah yang tangguh dan bisa memberikan kualitas diatas lapangan tentunya dengan bantuan Godin dirinya bisa melapis pertahanan lebih dalam dan mengajarkan para pemain muda untuk menjadi sosok bek yang tangguh dan solid disetiap pertandingan.

3. Tottenham
Merupakan tim yang sedang krisis barisan pertahanan pada musim ini dimana pelatih Jose Mourinho ingin mendatangkan bek berkualitas dan pengalaman banyak untuk menyusun perkembangan skuad tim Spurs. Pastinya kehadiran Godin bisa banyak membantu dalam perkembangan barisan pertahanan Spurs untuk musim depan apalagi bisa didapatkan secara gratis tentu itu akan mempermudah mereka dalam mengurus masalah kontrak baru kepada sang pemain dari Inter Milan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *