Baim Wong Telah Menghadiahkan Sebuah Mobil Eropa Untuk Sang Istri Tercintanya

Kini pasangan suami istri Baim Wong dan Paula Verhoeven baru saja di karuniain seorang anak pertama Istri dari sang artis dan juga Youtuber ini telah melahirkan buah hati putra pertamanya tersebut di rumah sakit munda menteng di jakarta pusat.

Dan sesudah melahirkan sang istri di berikan sebuah kejutaan yang sangat spesial dari sang suami hadiah tersebut yang di berikan kepada sang istri adalah sebuah mobil mewah Eropa Peugeot 5008 berkelir hitam .

Mobil tersebut Ia parkirkan di depan pintu masuk rumah sakit dengan hiasan pita yang sangat besar dan berwarna merah itu , dan bagaimana perasaan sang istri yaitu Paula Verhoeven setelah mendapatkan hadia termewah dari sang suami ?

Paula Verhoeven mengatakan jika ia sangat senang , dan iya mengatakan jika memiliki anak itu sesuatu kehidupan yang baru ,Baim wong kini beralasan jika hadiah mobil yang di berikan untuk sang istrinya tersebut di berikan di moment yang sangat tepat di saat kelahiran anak nya.

 

“sebenarnya di waktu paula sedang hamil di awal pertama nya dan di saat ia  sedang tidak bisa menyetir ia sudah mengakatan jika ia ingin mengganti mobil nya menjadi mobil Eropa  , mau di tukar tambah , dan sekaran saya ingin mengasih sebuah kejutan hadia juga , dan di saat moment yang sangat pas  , dan di waktu lahiran ini saya ingin jika anak saya terlahir dengan sehat dan pada saat itu semua nya sehat , moment yang sangat bahagia di situ ungkap Baim Wong. ”

 

Perincian Dan Harga Mobil 

Sebagai informasi mobil yang di hadiahkan oleh sang suami Baim Wong ” Peugeot 5008 yang di sematkan oleh mesin EP6FDMT, Turbo , 16 valve , VVT dengan kapasitas 1.598 CC yang dapat sangat membantu menghasilkan tenanga 165 TK di 6000 RPM dan dengan torsi Nm di 1400 RPM.

Mesin ini di nilain sangat ramah jika di lingkungan dikarenakan emisi CO2 yang sangat rendah yaitu teah mencapai konsumsi dengan bahan bakar 5.8 per liter / 100 Km dengan 133g/Km CO2  dan telah memenuhi standar EURO 6 ,Dan harga mobil tersebut adalah Rp 820,000.000 dan mobil tersebut juga memiliki 4 warna yaitu , Grey , Nera Black , Pearlescent White.