AC Milan Sangat Serius Untuk Transfer Bek Timnas Belanda Ini

Serie A, AC Milan dilaporkan tidak ada main dalam upaya mereka untuk merekrut Denzel Dumfries. Kubu Rossonerri dilaporkan mulai bergerak untuk mendapatkan tanda tangan dari bek.

Gambar Dumfries menjadi cinta dikenal dengan Eropa sejak 2018 ada sepakboal. Pada saat itu, ia memutuskan untuk pindah ke PSV Eindhoven Heerenveen mahar sebesar mentransfer 5,5 juta euro saja.

Meskipun transfer mahar relatif rendah, tetapi Dumfries terlihat halus dengan PSV Eindhoven. Hal ini disebut-sebut menjadi salah satu bek kanan terbaik di Eredivisie ketika ia memiliki kesempatan untuk bermain di tim nasional Belanda oleh Ronald Koeman.

Calciomercato klaim bahwa permainan itu baik Dumfries dilirik oleh AC Milan. Rossonerri dan ingin membawa pemain ke San Siro musim depan.

Kebutuhan baru Bek Kanan

Menurut laporan itu, pelatih AC Milan, Stefano Pioli dilaporkan sangat tertarik untuk membawa bek ke San Siro.

Dia merasa bahwa AC Milan bek kanan tidak cukup berkualitas. Itu sebabnya berburu untuk kembali-in baru pertengahan musim panas.

Pioli mengatakan sangat terkesan dengan permainan Dumfries dan percaya bek 24 tahun bisa memberikan kontribusi tambahan besar untuk musim depan Rossonerri.

kebutuhan mendesak

Laporan Pioli menetapkan prioritas Dumfries cukup transfer musim panas mendatang.

Memang, Milano, Davide Calabria tipped kanan belakang untuk meninggalkan musim panas ini. Dia Bologna dan Fiorentina dilaporkan sedang memegang negosiasi dengan manajemen Milan.

Untuk Pioli ingin mentransfer ini Dumfries segera peringkat timnya siap Calabria jika jadi pindah di musim panas.

harga terjangkau

AC Milan mengatakan mereka tidak perlu menghabiskan banyak uang di musim panas.

Bek telah dilaporkan merekrut dengan mahar 15 juta euro hanya mentransfer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *