5 Tim Profesional Dalam Bidang Olahraga di Amerika Serikat

Berikut adalah 5 daftar dari olahraga terbesar profesional di Amerika Serikat adalah NFL, NBA, NHL, MLB, & MLS. Dalam segi popularitas memang kelima olahraga ini tidak di ragukan dari sekian banyak pemain-pemain serta tim-tim yang terkenal telah terbentuk dan meorehkan populeritasnya di Amerika Serikat. Ini adalah olahraga tim profesional terkaya di Amerika Serikat yang di ikuti baik pria/wanita. Dampak dari olahraga dalam berbagai Liga ini para pemain menikmati sukses besar melalui sponsor, iklan dan penjualan tiket.

Major League Baseball/MLB

Major League Baseball dimulai pada 1903. The MLB All-Star game menarik sebagian besar pemirsa di Amerika Serikat di mana pemain yang dipilih oleh penggemar Voting. Babe Ruth, Yogi Berra, Hank Aaron, Alex Rodriguez, Joe DiMaggio adalah pemain yang paling populer. New York Mets, Cincinnati Reds, Pittsburgh Pirates, Boston Red Sox, & New York Yankees adalah tim MLB .

National Basketball Association/NBA

National Basketball Association didirikan pada tahun 1946. All-Star game adalah daya tarik terbesar setiap tahun, di mana pemain yang dipilih oleh penggemar Voting. Kareem Abdul jabbar, Magic Johnson, Michael Jordan, Kobe Bryant, Larry Bird adalah pemain Liga paling populer. Boston Celtics, New York Knicks, Philadelphia 76ers, Chicago Bulls, Los Angeles Lakers, Dallas Mavericks adalah tim NBA.

National Football League/NFL

National Football League didirikan pada 1920 sebagai versi Rugby di mana pemain berpartisipasi mengenakan perlengkapan pelindung untuk menghindari cedera. NFL Super Bowl adalah acara tahunan yang paling banyak ditonton di TV. Tom Brady, Reggie putih, Don Hutson, Joe Montana, Aaron Rogers, Tony Romo, Calvin Johnson pemain Liga yang paling populer. Miami Dolphins, New England Patriots, Dallas Cowboys, San Francisco 49ers, adalah tim NFL.

National Hockey League/NHL

National Hockey League adalah hoki es; salah satu olahraga tercepat di dunia. NHL semua-bintang permainan yang paling bersemangat menonton di Amerika Serikat. Bobby Hull, Rick Martin, Bill Cowley, Michel Goulet, Alexander Ovechkin adalah pemain Liga paling populer. New York Rangers, Philadelphia Flyers, Edmonton Oilers, Los Angeles Kings adalah tim NHL .

Major League Soccer/MLS

Major League Soccer (MLS) dimulai pada 1994 adalah apa-apa selain sepak bola. MLS All Stars adalah pertandingan paling populer yang ditonton oleh orang. David Beckham, Messi, David Villa adalah pemain Liga paling populer. New York City FC, New York Red Bulls, Colorado Rapids, Houston Dynamo, LA Galaxy, Sporting Kansas City adalah tim MLS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *