3 Pemain Premier League Beruntung Bisa Mencetak Gol Di Hari Ulang Tahunnya

Mencetak kepuasan terbesar di sepak bola, terutama untuk striker. Tentu saja, ketika akan manis jika hanya terjadi pada ulang tahun.

Mengingat tindakan dimulai pada pertengahan Oktober 2019, muncul nama Chelsea bomber, Tammy Abraham, kemudian, menikmati saat-saat khusus ketika timnya menundukkan Lille 2-1 hari dua pertandingan di Grup H Liga Champions 2019-2020 di Stade Pierre Mauroy Lille pada Rabu waktu (2019/10/02) malam lokal Kamis (2019/03/10) pagi.

Dia menyumbangkan gol bagi The Blues di A khusus game., Ada target yang baik untuk ulang tahunnya, yang merupakan Oktober 2. Hari itu, Tammy Abraham 22 ulang tahun yang akurat.

Tidak ada sedikit orang yang merayakan saat-saat usia dengan berbagai acara dengan orang yang Anda cintai, seperti mengadakan pesta atau permainan sederhana. Tapi untuk pemain sepak bola, sulit untuk melakukannya dengan pertandingan liga.

Namun, saat seorang pemain sepak bola bisa tetap ulang tahun khusus jika Anda dapat mencetak gol melawan lawan. Seperti yang dilakukan beberapa pemain.

Tammy Abraham
Tammy Abraham menjadi salah satu pemain Chelsea yang mampu tampil gemilang di awal musim ini. Berusia 22 tahun itu sudah dikemas delapan gol dan satu assist dalam 10 pertandingan dengan Chelsea.

Terakhir Tammy Abraham mencetak gol saat Chelsea mengalahkan Lille 2-1 di babak kedua Grup H Liga Champions 2019-2020 di Stade Pierre Mauroy Lille, Kamis (2019/03/10) pagi.

Sayatan khusus yang paling karena Tammy Abraham mencetak ulang tahun. Ya, Tammy Abraham adalah seorang pemain yang lahir di London, 2 Oktober 1997.

Perhatikan bahwa untuk menjadi istimewa karena Tammy Abraham lahir hanya bertujuan untuk 22 menit. Hari itu Abraham merayakan ulang tahun ke 22. Benar-benar istimewa.

Wayne Rooney
Ketika Manchester United seragam, Wayne Rooney adalah salah satu bomber paling menakutkan untuk membela lawan.

Sejauh ini, usia 33, ia mendulang 306 gol dan 164 assist dalam 728 penampilan dengan tiga tim yang berbeda.

Salah satu yang paling tujuan khusus Wayne Rooney dicetak 24 Oktober 2014, di rumah Arsenal. Karena pada saat itu Wayne Rooney telah mencapai usia 19.

Tujuannya adalah untuk meningkatkan istimewa karena berhasil menghentikan rekor Arsenal dari 49 beruntun tak terkalahkan pertandingaan.

Daniel Sturridge
Daniel Sturridge dimulai ketika berseragam menyisipkan Manchester City tahun 2006-2009. Selain kota, ada dua tim besar yang membela Sturridge, Chelsea dan Liverpool.

Ketika Reds seragam, Sturridge tidak pernah mencetak gol pada saat ulang tahunnya. Ya, pemain dari Birmingham kelahiran tidak pernah kompensasi saat Liverpool mengalahkan Manchester United 1-0 di Anfield pada Minggu, September 1, 2013.

Pada saat itu, Sturridge telah mencapai usia 24. Tujuannya terasa terutama karena tujuan bersarang tim musuh bebuyutan di Liverpool.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *