Penyebab Alasan Pemain Muda Luka Jovic Gagal di Real Madrid

Pemain baru Real Madrid pada musim ini Luka Jovic yang dimana seharusnya menjadi pengganti posisi depan Karim Benzema. Tujuan utamanya yang diharapkan sang pelatih Zidane yaitu mencetak banyak gol untuk Los Blancos saat bermain namun tidak sesuai harapan dimana penampilan sang pemain tidak bagus dan harus duduk lama dibangku cadangan. Kedatangan memang saat dirinya masih bermain untuk Eintracht Frankfurt yang kala itu menjadi pemain muda produktif dalam hal mencetak gol tentu sangat menguntungkan untuk tim jerman tersebut yang mendapatkan bayaran tinggi padahal mereka dulu membeli Jovic dengan harga murah dari Benfica. Berikut alasan yang tepat yang dimana membuat Jovic tidak bisa berkembang dan masih gagal untuk bermain di Santiago Bernabeu.

1. Harga Yang Tinggi Untuk Pemain Muda
Tentunya saat dibeli Real Madrid dirinya menjadi pemain muda yang didatangkan oleh pihak klub. Pastinya dirinya akan mendapatkan tekanan besar saat bermain di atas lapangan yang dimana itu harus memaksa kemampuannya agar bisa bermain bagus. Bahkan hampir sama dengan rekan setimnya Eden Hazard yang punya nilai trasnfer tinggi namun tidak bisa membuktikan kemampuannya kembali. Jovic seharunya tenang dalam menghadapi situasi dan umurnya juga masih terbilang muda jadi hanya butuh waktu untuk bisa berkembang kembali.

2. Kurang Menit Bermain
Memang saat dirinya bergabung dirinya hanya sebagai pemain pelapis untuk Karim Benzema. Sebab sang pelatih masih ragu akan kemampuannya jika diturunkan pada skuat utama Real Madrid jadi dirinya harus bersabar menjadi pemain pelapis. Pastinya dirinya harus bisa menjaga kebugaran agar bisa bersaing dengan para pemain lainya dan pemain asal Serbia tersebut harus mendapatkan kepercayaan dari rekan setimnya dan juga pelatih agar bisa mendapatkan tempat waktu bermain lama.

3. Penampilan Tidak Konsisten
Pemain muda berusia 22 tahun ini memang bermain tidak sesuai dengan harapan sang pelatih Zidane. Soalnya Jovic bermain hanya pada babak kedua dan tidak bisa memberikan kontribusi diatas lapangan jadi sering kali dirinya mendapatkan pergantian oleh pemain lain dan harus bersabar dalam menghadapi situasi sulit agar muda untuk beradaptasi dengan kompetisi La Liga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *